Jumat, 22 Mei 2015

Plakat Murah Di Bandung

Plakat Murah Di Bandung


Plakat Murah Di Bandung
Plakat Murah Di Bandung
Di Indonesia saat ini banyak sekali penjual plakat maupun jasa pembuat plakat, tetapi sedikit jasa pembuat plakat yang memproduksi desain unik pada model plakat yang dibutuhkan konsumen.
Plakat atau biasa kita kenal piala atau trofi merupakan benda yang diberikan kepada seseorang karena suatu pencapaian tertentu. Plakat sering digunakan untuk penghargaan suatu acara, wisuda, souvenir pernikahan, atau dijadikan kenangan untuk diberikan kepada seseorang.
Plakat bisa disimpan di meja atau di tempat etalase sebagai kenangan atau bisa juga untuk hiasan atau koleksi plakat/trofi karena di hasilkan dengan prestasi yang baik.

Mau pesan plakat ?

Kampungplakat adalah jasa pembuatan plakat, pusat pembuat Plakat Murah di Bandung, tempat pembuatan berbagai macam jenis plakat, plakat resin, plakat acrylic, plakat kayu, plakat bening, dan lain-lain. Menerima pesanan pembuatan plakat dengan desain sesuai keinginan Anda.

Plakat Murah Di Bandung Melayani kebutuhan pembuatan plakat untuk berbagai acara seperti acara wisuda,penghargaan, pernikahan, sebagai souvenir, cenderamata, ataupun kenang-kenangan.

Dengan di bantu tenaga ahli di bidangnya, Kampungplakat siap menerima pesanan plakat di seluruh kota se-Indonesia. Memproduksi plakat dengan tepat waktu. Pengiriman pesanan plakat via paket darat maupun udara.

Mau pesan plakat sesuai budget ?

Jika Anda ingin membuat plakat sesuai budget namun tetap berkualitas, Anda tidak perlu khawatir percayakan kepada kami, kampungplakat memproduksi plakat dengan harga yang ekonomis, murah, dan berkualitas. Dipastikan hasil plakat sesuai dengan budget Anda dan kualitas plakat sesuai dengan harapan Anda.

Cara Memesan

Jika Anda ingin memesan namun Anda berada di luar kota Bandung, Anda dapat mengirimkan desain plakat yang Anda inginkan kepada kami melalui email. Kunjungi Galeri Plakat untuk melihat contoh Plakat yang pernah Kampungplakat produksi.
Untuk info pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi Plakat Murah Di Bandung :

Telepon : 022-77888079 / 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT