Senin, 21 September 2015

Plakat

Plakat

Plakat
Plakat

Plakat yang biasa kita kenal dengan piala atau trofi merupakan benda yang diberikan kepada seseorang karena suatu pencapaian tertentu. Plakat sering digunakan untuk penghargaan suatu acara, untuk kenang-kenangan, dan lain-lain. Plakat yang dipersembahkan biasanya di pajang di tempat etalase atau meja kantor, bisa juga untuk hiasan koleksi plakat & trophy karena dihasilkan dengan prestasi yang baik.

Plakat Bandung merupakan pusat pembuatan plakat di Bandung yang memproduksi berbagai macam jenis plakat, plakat bening, plakat resin, plakat kayu, plakat kuningan, dan lain-lain. Menerima pesanan plakat dengan desain sesuai keinginan Anda. Kami pembuat plakat di bandung telah mendapat kepercayaan dari berbagai konsumen dalam pembuatan plakat untuk acara penghargaan, wisuda, pernikahan, atau souvenir kenang-kenangan.

Pembuat Plakat merupakan pengrajin langsung yang membuat plakat, oleh karena itu kami menerima pesanan dengan desain/logo perusahaan yang Anda inginkan.

KampungPlakat siap menerima pesanan dan memproduksi plakat dari berbagi kota se-Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Medan, Aceh, Riau dan kota-kota besar lainnya.kampungpalat.com juga selain produksi plakat terima juga pesanan tas,dompet,dan sandal Jepit. Pengiriman paket via udara maupun darat. Desain plakat yang Anda inginkan dapat dikirimkan melalui email/wa/bbm/line.
Sangat tepat sekali Anda mengunjungi website kami pada halaman google , percayakan pesanan Anda kepadi kami Kampungplakat.com

Info pemesanan hubungi :
Telepon : (WA) 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Kunjungi Galeri-Galeri Portofolio kami :
Galeri Plakat Resin
Galeri Plakat Akrilik
Galeri Plakat Crystal
Galeri Plakat Kayu
Galeri Medali

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT