Senin, 22 Agustus 2016

Plakat Wisuda Resin

Plakat Wisuda Resin

Plakat Wisuda Resin
Plakat Wisuda Resin
Acara wisuda dilaksanakan kurang lengkap jika tanpa hadiah atau kenang-kenangan untuk para wisudawan/wisudawati atas pencapaian yang telah di raih. Biasanya hadiah yang diberi adalah bunga, namun bunga tidak tahan lama dan tidak bisa dipajang untuk kenang-kenangan
karena waktunya yang singkat atau mudah layu. Saat ini telah hadir Plakat Wisuda yang bisa Anda berikan kepada para wisudawan sebagai penghargaan sekaligus kenang-kenangan. Plakat merupakan barang yang sangat tepat dan cocok digunakan untuk kenang-kenangan. Plakat lebih tahan lama dan bisa kita pajang di ruangan.

Plakat Bandung merupakan pembuat atau pengrajin yang memproduksi berbagai desain plakat , medali, lencana / pin.
Menerima pesanan Plakat Wisuda Resin, plakat wisuda kayu, desain dan logo sekolah pada plakat sesuai keinginan Anda atau bisa custom.

Plakat Wisuda Resin merupakan plakat resin atau plakat bening yang biasanya ditambahkan plat kuningan dalam plakat. Resin pada plakat dapat dipakaikan gliter gold atau silver.
Selain membuat plakat untuk acara wisuda, kami juga membuat plakat untuk berbagai macam kebutuhan Anda seperti untuk penghargaan, kenang-kenangan, souvenir, dan lain - lain.

Jika Anda memiliki desain plakat sendiri, Anda bisa mengirimkan desain plakat yang Anda inginkan kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Kunjungi Galeri Plakat untuk melihat foto produk atau desain plakat yang pernah bekerja sama dengan kami.

Info pemesanan lebih lanjut, hubungi Plakat Wisuda Resin :
Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT