Rabu, 29 Mei 2019

Plakat Akrilik

Plakat Akrilik

Plakat Akrilik
Plakat Akrilik
Plakat Akrilik menerima pesanan pembuatan plakat akrilik atau plakat acrylic custom sesuai keinginan Anda. Desain, ukuran semua bisa Anda pesan secara custom jika Anda sudah memiliki desain sendiri.

Plakat Bandung merupakan jasa pembuatan berbagai macam jenis plakat No. 1 di Kota Bandung pengerjaan cepat dan tepat waktu. Untuk pembuatan DESAIN FREE . Kami akan mendesainkan terlebih dahulu plakat yang akan Anda pesan sebelum dicetak.

Berikut beberapa contoh produk yang pernah kami buat :






Kunjungi Galeri Plakat untuk melihat beberapa portofolio hasil plakat acrylic lainnya.

Sesuai dengan namanya, plakat akrilik terbuat dari bahan akrilik. Akrilik merupakan bahan yang berwarna bening dan berupa lembaran. Akrilik sering kita temui dalam berbagai bentuk. Misalnya saat berada di meja teller bank, dalam bentuk tempat untuk brosur, dan berbagai ornamen logo.

Nah, saat ini akrilik juga sering digunakan sebagai plakat untuk penghargaan dan kenang-kenangan. Plakat yang dibuat dari bahan akrilik dengan berbagai macam jenis bentuk yang kita inginkan. Bisa berbentuk logo perusahaan dan bentuk lainnya dengan ditambahkan bacaan-bacaan dan logo.

Plakat dengan berbahan akrilik tidak mudah pecah dan bahan ringan.

Anda sedang mencari pembuat plakat akrilik ?

Kampungplakat.com merupakan pembuat plakat bandung yang memproduksi berbagai macam jenis plakat sesuai keinginan Anda. Seperti plakat resin, plakat kayu, dan plakat yang berbahan baku akrilik.

Memproduksi dan membuat Plakat custom untuk berbagai macam kebutuhan seperti untuk penghargaan, souvenir, dan kenang-kenangan. Harga murah dan ekonomis tergantung dengan ukuran dan bentuk yang akan dibuat.

Jika Anda sudah memiliki desain plakat sendiri yang ingin Anda buat, Anda bisa mengirimkan desainnya kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Kami memiliki workshop yang bisa Anda kunjungi langsung untuk melihat sample yang tersedia karena kami merupakan tangan pertama yang memproduksi plakat Anda.

Siap melayani pesanan Plakat Akrilik dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Aceh, Riau, Palembang, Manado, dan kota-kota besar lainnya. Pengiriman pesanan via ekspedisi darat  maupun udara.


Untuk pemesanan silahkan hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Selain memproduksi plakat, kami juga menerima pesanan medali dan pin/lencana custom .



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT