Sabtu, 19 Januari 2019

Pembuat Box Plakat

Pembuat Box Plakat

Pembuat Box Plakat
Pembuat Box Plakat

Box plakat merupakan box yang digunakan sebagia pelindung (bungkus) dari plakat/trophy. Kampungplakat.com kini hadir dan siap memproduksi pembuatan box plakat jika Anda sudah memiliki plakat atau trophy yang belum memiliki box agar palakat terlihat lebih exclusive.

Pembuat Box Plakat menerima pesanan pembuatan box untuk plakat dan trophy yang Anda butuhkan. Pengerjaan cepat dan aman. Ukuran box disesuaikan dengan ukuran plakat yang Anda miliki. Bentuk box plakat pun disesuaikan dengan ukuran plakat.

Bahan Box Plakat

Sejak dulu bahan yang umum digunakan adalah bahan bludru berwarna hitam, merah,biru dongker, namun saat ini tersedia banyak warna yang Anda inginkan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Tidak hanya bahan bludru, agar plakat terlihat lebih exclusive box plakat menggunakan bahan Kulit Imitasi dan Bahan Batik.

Nah, pastinya dengan bahan kulit imitasi atau batik plakat yang Anda miliki terlihat lebih mewah dan tradisional apalagi jika plakat yang akan diberikan merupakan plakat berupa penghargaan kepada seseorang. Keunggulan box dari bahan kulit imitasi box bisa di tambahkan logo embos perusahaan.

Tentunya, bahan box kotak plakat  dibuat tergantung selera dan kebutuhan Anda.

 
Box Plakat
Box Plakat


Kunjungi juga : Galeri Plakat

Plakat dan Box

Selain Pembuat Box Plakat kampungplakat.com Anda bisa memesan langsung bersamaan dengan Plakat atau trophy yang Anda butuhkan. Jadi, Anda tidak perlu mencari tukang plakat dan pembuat box secara terpisah.

Karena kami memang spesialis pembuatan plakat dan box plakat sejak tahun 2014 dan Alhamdulillah telah ribuan plakat yang kami produksi saat ini. Mendapat kepercayaan dari perusahaan perusahaan seluruh kota di Indonesia.

 Jadi Anda tertarik untuk membuat box plakat sekaligus pembuatan plakat ? silahkan langsung hubungi Pembuat Box Plakat 

Telepon : 081910611512 / 085294697982 (semua tersedia whatsapp)
Email    : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT