Selasa, 10 Maret 2020

Pembuat Medali

Pembuat Medali 

Pembuat Medali



Anda mau buat medali custom ?


Kami pembuat medali solusi anda untuk pembuatan medali  sesuai yang anda inginkan , model medali custom sesuai pesanan dengan desain/model/logo plakat sesuai keinginan Anda.

Tentunya sudah tidak asing soal medali . 

Medali ada tiga macam yaitu medali Emas , Perak , Perunggu . Medali merupakan benda logam kecil yang diberikan sebagai hadiah untuk melakukan sesuatu yang penting atau untuk memperingati sesuatu
Medali juga biasanya digunakan sebagai pelengkap pada perayaan kelulusan siswa dan mahasiswa di lingkungan sekolah maupun universitas. Tidak hanya untuk perlombaan, medali juga bisa diberikan sebagai kenang-kenangan, cinderamata . 
Untuk saat ini medali sering sekali digunakan untuk acara perlombaan Fun Run , perlombaan sepedah , dan perlombaan lainnya . 

ada beberapa macam medali yang kami buat yaitu , medali cor , medali kuningan , dan medali akrilik . desain medali juga bisa dibuat 2D / 3D atau hanya dibuat sistim print saja . Tali medali juga bisa dibuat custom sesuai desain contohnya bisa sistim printing , sublim atau sablon .


Cara Pemesanan Medali 

Proses Pemesanan sangat mudah , anda bisa melihat foto foto yang pernah kami produksi di galeri medali , lalu , menghubungi kontak kami , Bicarakan detail pemesanan yang akan dibuat , kirimkan desain tersebut berupa jpg, file corel draw, atau file lainnya kepada kami email maupun whatsapp.

Sebelum proses cetak kami akan mendesainkan terlebih dahulu dan mengkonfirmasikan kepada Anda , setelah desain di deal kan lalu akan langsung proses cetak. Proses Desain akan kami bantu dan tidak dikenakan biaya , Jika desain rumit akan dikenakan biaya desain .


Info Pemesanan Hubungi :

Telepon : 081911061512 / 085294697982
Email : Kampungtas7@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT