Rabu, 16 Desember 2015

Plakat Bandung

Plakat Bandung


Plakat Bandung
Plakat Bandung
 Kami Plakat Bandung 081910611512 Menerima Pesanan Plakat . Jika Anda membutuhkan plakat untuk penghargaan, wisuda, kenang-kenangan,souvenir percayakan kebutuhan plakat dan Anda pada kami.
Plakat Bandung bergerak dibidang pembuatan plakat dengan pengalaman yang cukup kami akan membantu Anda dalam hal ini.  Plakat yang kami produksi antara lain plakat resin, plakat kayu, plakat grafir, plakat logam, plakat wisuda, plakat penghargaan, plakat souvenir, plakat pernikahan, plakat laser, plakat kenangan, plakat cenderamata, plakat gunungan, plakat seminar, plakat football, plakat futsal, dan jenis plakat lainnya yang Anda inginkan.

Plakat Di Bandung 

Kampungplakat berlokasi di Kota Bandung, Anda bisa mengunjungi workshop kami secara langsung untuk melihat beberapa sample hasil produksi yang tersedia. Atau untuk tanya-tanya terlebih dahulu. Tidak hanya di kota bandung, kami siap menerima pesanan dari seluruh Kota Se-Indonesia.

Baca Juga : Pembuat Plakat


Plakat Murah Bandung

Harga plakat murah sesuai desain, ukuran, dan bahan yang akan digunakan. Dengan kualitas hasil produksi yang rapi dan sesuai pesanan. Harga bisa disesuaikan dengan budget harga yang Anda miliki. Kunjungi Galeri Plakat di homepage kami terdapat laman galeri portofolio plakat yang pernah bekerja sama dengan kami


Plakat Bandung kami akan selalu terbuka untuk berkonsultasi dengan Anda akan pemesanan semua jenis plakat. Kami akan membantu Anda dengan sepenuh hati demi kepuasan semua konsumen. Jangan ragu untuk menghubungi kami, semaksimal mungkin kami akan melayani segala kebutuhan Anda. Jika Anda sudah mempunyai designnya, segera kirimkan kepada kami melalui email untuk selanjutnya kami kalkulasi harga yang sesuai.

Info pemesanan :

Telepon : (WA) 081910611512/ 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT