Jumat, 08 April 2016

Plakat Bandung Murah

Plakat Bandung Murah

Plakat Bandung Murah
Plakat Bandung Murah

Plakat Bandung Murah menerima pesanan pembuatan plakat custom di kota bandung menawarkan harga plakat murah pengerjaan cepat dan hasil kualitas terjamin.

Pembuat plakat memproduksi berbagai macam jenis plakat untuk penghargaan, untuk kenang-kenangan, untuk wisuda, untuk souvenir, dan lain - lain. Kampung Plakat merupakan pusat pembuat plakat di bandung yang menerima pesanan plakat custom.

Plakat Resin, Plakat Kayu, Plakat Akrilik, Plakat Crystal, pin, medali, Huruf Timbul, dan lain - lain dengan desain/logo sesuai keinginan Anda. Box untuk tempat plakat pun bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Box yang digunakan biasanya berbahan baku dari kain bludru, kain kulit sintetis, maupun kain batik.

Karena hanya di Plakat Bandung Murah Kampung Plakat yang melayani pesanan dengan hasil yang memuaskan dengan harga yang ekonomis. Kami telah mendapat kepercayaan dari berbagai instansi pemerintah, perusahaan - perusahaan, universitas se-Indonesia, dan lain-lain foto produk bisa dilihat di Galeri Plakat kami.

Harga Plakat Murah

Harga plakat murah kami sesuaikan tergantung ukuran, model, dan jenis bahan plakat yang akan dibuat. Quantity dan deadline PO mempengaruhi harga jual plakat. Jika Anda memiliki budget harga kami bisa

Jika Anda sedang mencari pembuat plakat di Bandung dengan harga yang ekonomis hubungi kami Plakat Bandung Murah.

Telepon    : 081910611512 / 085294697982
Email       : kampungplakat7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT