Sabtu, 29 Oktober 2016

Pembuat Medali Bandung

Pembuat Medali Bandung

Pembuat Plakat Bandung
Pembuat Medali Bandung
Medali adalah benda logam kecil yang diberikan sebagai tanda penghargaan atau hadiah atas hasil kerja seseorang dalam mengerjakan sesuatu hal yang penting atau untuk memperingati sesuatu. Terdapat medali untuk olahraga, event, militer, akademik, dan lain-lain.

Kampungplakat.com merupakan Pembuat Medali Bandung telah berpengalaman membuat medali untuk medali kejuaraan, medali penghargaan, medali olahraga, medali event, medali wisuda, medali kelulusan, wisuda taekwondo, dan lain-lain. Menerima pesanan medali dengan desain/logo sesuai keinginan Anda.

Pembuat Medali Bandung memproduksi medali resin, medali logam, medali kuningan, dan medali lainnya. Medali dapat dicetak atau ditambahkan logo diembos pada medali, medali juga bisa dibentuk sesuai logo. Medali menggunakan tali belang berwarna merah putih, biru putih, dan lain-lain sesuai keinginan Anda.

Kunjungi Galeri Medali untuk melihat produk yang pernah kami hasilkan, Selain memproduksi medali, kami juga menerima pesanan pembuatan plakat, plakat kayu, plakat resin, lencana, pin sesuai keinginan Anda.

Medali Bandung berlokasi di Kota Bandung, tapi kami siap menerima pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Manado, Riau, Bali, Aceh, dan kota-kota besar lainnya. Pengiriman via ekspedisi darat maupun udara.
Desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line. Untuk Anda yang berada di Kota Bandung Anda bisa mengunjungi workshop kami Pembuat Medali Bandung

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT