Rabu, 30 November 2016

Tukang Plakat

Tukang Plakat

Tukang Plakat
Tukang Plakat
 Tukang Plakat saat ini sangat mudah kita jumpai, dengan kualitas plakat dan harga yang berbeda. Membuat plakat dengan berbagai macam model atau desain, ada juga pembuat plakat yang menyediakan jasa pembuatan plakat custom atau desain sesuai keinginan.

Kampungplakat.com merupakan Tukang Plakat memproduksi berbagai macam jenis plakat seperti plakat resin, plakat kayu, plakat kuningan, plakat wisuda, plakat kenangan-kenangan, plakat souvenir, lencana, pin kuningan, dan lain-lain. Menerima pesanan plakat custom model/logo/tulisan pada plakat sesuai keinginan Anda.

Selain membuat plakat, kami kampungplakat.com juga memproduksi pembuatan medali kuningan, medali logam, medali resin, lencana, pin, pin kuningan, pin resin custom sesuai keinginan Anda juga.
Pengerjaan cepat dan tepat waktu bisa disesuaikan dengan waktu yang Anda tentukan.

Plakat yang kami buat dikemas dengan menggunakan box, agar plakat terlihat lebih ekslusif dan terhindar dari pecahnya plakat jika terjatuh. Bahan box terbuat dari bahan bludru, bahan batik, bahan kulit sintetis, bahan kain, dan lain-lain.

Desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line. Untuk melihat produk yang pernah kami buat, Anda bisa mengunjungi Galeri Plakat sebagai referensi model yang mungkin bisa Anda pilih.

Informasi lebih lanjut hubungi Tukang Plakat

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : Kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT