Kamis, 16 Januari 2020

Harga Plakat

Harga Plakat

Harga Plakat
Harga Plakat

Anda sedang mencari Harga Plakat yang murah dan terjangkau sesuai dengan budget yang Anda miliki?

Kampungplakat.com merupakan pembuat plakat di Bandung yang memproduksi plakat dengan harga yang ekonomis. Harga disesuaikan dengan desain atau model plakat yang ingin Anda buat. Harga yang kami berikan sudah termasuk memakai box.

Harga plakat sesuai tingkat kesulitan dan jumlah banyaknya plakat yang ingin dibuat. Kami membuat plakat dari bahan resin dan kayu. Desain dan logo perusahaan sesuai keinginan Anda. Plakat dengan plat kuningan maupun plat stainless, plat bisa di crome atau dibintik menyerupai warna emas.

Menerima pesanan plakat untuk berbagai macam kebutuhan seperti plakat penghargaan, plakat kenang-kenangan, plakat wisuda, plakat seminar, plakat pelatihan, plakat sekolah, plakat kejuaraan, dan lain-lain.

Jika Anda memiliki desain sendiri, desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Untuk melihat beberapa produk yang pernah kami buat Anda bisa mengunjungi Galeri Plakat

Selain memproduksi dan menerima pesanan plakat resin maupun plakat kayu, kami juga menerima pesanan pembuatan medali dari bahan kuningan, logam maupun resin, menerima pesanan pembuat lencana pin sesuai keinginan Anda .

Siap melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Banten, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Aceh, Bali, Makassar, Manado, Riau, Palembang, dan kota-kota besar lainnya. Pengiriman pesanan via ekspedisi darat maupun udara.

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi Harga Plakat

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com
Line      : konveksitas

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT