Sabtu, 07 Desember 2019

Plakat Kayu Cepat

Plakat Kayu Cepat


Plakat Kayu Cepat
Plakat Kayu Cepat


Plakat Kayu adalah jenis plakat yang berbahan dasar kayu . Plakat Kayu bandung merupakan produk plakat kayu ini terkenal dengan nilai kemewahanya dengan kombinasi kuningan croom emas atau akrilik dan tentunya dilengkapi dengan kotak bludru / batik menambah nilai eksklusufitas plakat kayu ini . dan menjadikan plakat kayu ini banyak sekali diminati baik instansi pemerintah, Universitas dan juga perusahaan – perusahaan swasta.
Plakat Kayu merupakan salah satu benda yang biasa digunakan untuk pemberian penghargaan secara simbolis kepada seseorang yang telah mencapai prestasi tertentu . plakat bisa digunakan sebagai bagi perusahaan anda yang souvenir perusahan atau kenang kenangan dalam acara resmi sebuah perusahaan atau instansi yang sering menerima tamu dari luar ataupun bagi pelaku organisasi yang ingin memberikan ucapan terima kasih pada pemateri dalam setiap acara

Pemesanan Plakat Kayu Cepat Bandung

Proses Pemesanan sangat mudah , anda bisa melihat foto foto yang pernah kami produksi di galeri plakat , lalu , menghubungi kontak kami , Bicarakan detail pemesanan yang akan dibuat , kirimkan desain tersebut berupa jpg, file corel draw, atau file lainnya kepada kami email maupun whatsapp.
Sebelum proses cetak kami akan mendesainkan terlebih dahulu dan mengkonfirmasikan kepada Anda setelah deal desain langsung proses cetak. Proses desain akan kami bantu dan tidak dikenakan biaya ( FREE ) .
Pengerjaan produksi plakat bisa cepat disesuaikan dengan deadline waktu yang Anda butuhkan. Namun kami tetap mengutamakan kualitas dan hasil plakat yang memuaskan.
Kami juga bisa bantu anda jika anda memerlukan plakat dadakan . karena kami menyediakan plakat model kayu yang ready ( jika plakat masih ready stock ) dan pengerjaan nya pun hanya 3 jam , contohnya seperti gambar berikut :




plakat kayu cepat
plakat kayu cepat
Pembuat plakat kayu bandung menerima pesanan pembuatan plakat atau vandel custom sesuai keinginan Anda. Produksi plakat tangan pertama yang memproduksi pesanan plakat
Selain plakat dari kayu , kami juga menyediakan plakat-plakat yang tidak kalah bagusnya dengan plakat kayu yaitu  plakat resin, plakat acrylic, plakat kuningan, plakat crystal , plakat penghargaan, plakat kenang-kenangan, plakat wisuda, plakat patung, plakat tentara, dan masih banyak lagi.

Cara Pesan Plakat Kayu Cepat

Informasi pemesanan hubungi :
Telepon / Whatsapp : 081910611512 / 085294697982
Email : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT