Selasa, 10 April 2018

Tempat Bikin Plakat

Tempat Bikin Plakat

Tempat Bikin Plakat
Tempat Bikin Plakat

Cara menemukan Tempat Bikin Plakat jika Anda sedang mencari tukang plakat yang menerima jasa pembuatan plakat pesan plakat secara online sangat tepat sekali Anda mengunjungi website kami kampungplakat.com.

Tempat Bikin Plakat terima pesanan bikin plakat dengan harga yang terjangkau murah model desain plakat custom sesuai keinginan Anda. Kampungplakat.com merupakan website penyedia jasa tempat pembuatan berbagai macam jenis plakat yang bisa Anda pesan. Seperti plakat resin, plakat kayu, plakat akrilik, Plakat Kuningan, Plakat Stainless, Medali, Pin, Lencana, dan lain-lain.

Memiliki workshop yang bisa Anda kunjungi langsung. Karena kami merupakan tangan pertama langsung yang memproduksi pesanan plakat Anda. Memiliki pekerja yang berpengalaman pada bidangnya, sehingga produk yang dihasilkan akan sesuai dengan harapan Anda.

Tempat workshop plakat berlokasi di sekitar Kota Bandung . Tapi tidak hanya di kota Bandung, kami siap melayani pesanan dari kota-kota seluruh Indonesia, pengiriman via ekspedisi darat maupun udara.

Harga Bikin Plakat


Harga pembuatan plakat model custom disesuaikan dengan ukuran dan jenis model plakat yang akan dibuat. Kuaniti produksi pun mempengaruhi harga. Kami menerima pesanan plakat untuk partai kecil maupun partai besar. Harga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Cara Memesan Plakat Bandung


Jika Anda belum memiliki desain atau model plakat yang akan dibuat, Anda bisa mengunjungi Galeri Plakat yang tersedia pada website kami sebagai referensi model plakat yang akan Anda buat. Tapi, apabila Anda sudah memiliki desain plakat yang akan dibuat Anda bisa mengirimkan desain berupa foto maupun file lainnya.

Informasi pemesanan lebih lanjut hubumgi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Kunjungi website pemesanan tas dan dompet konveksi tas

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT