Selasa, 17 April 2018

Vandel

Vandel

vandel
vandel

Vandel atau yang sering kita sebut dengan plakat merupakan salah satu barang yang sering kita gunakan sebagai souvenir kenang-kenangan atau tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang atas pencapaian tertentu.

Vandel dengan berbagai macam model dan jenis bahan yang digunakan seperti vandel kayu, vandel resin, vandel kuningan, vandel kenang-kenangan, vandel penghargaan, vandel murah, vandel souvenir, vandel bandung, dll. Desain yang dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Cara memesan pembuat Vandel

Jika Anda sedang mencari tukang atau pengrajin pembuatan vandel di Bandung atau tempat pemesanan vandel plakat yang bisa mengirimkan dan membuat plakat di seluruh Indonesia sangat tepat sekali Anda mengunjungi website Plakat Bandung.

Kampungplakat.com merupakan jasa pembuatan plakat yang sudah bergerak sejak tahun 2000.an berpengalaman  memproduksi plakat vandel desain custom sesuai keinginan Anda. Minimal order biasanya 10pcs tapi kurang dari 10 pcs pun bisa satuan pun bisa.

Harga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Kami tentukan harga tergantung model dan ukuran vandel yang akan dibuat. Plakat yang dibuat bisa ditambhakan logo atau materi lainnya pada plakat.

Desain plakat custom yang Anda miliki bisa dikirimkan kepada kami melalui email maupun whatsapp. Desain berupa foto maupun file dalam bentuk file cdr (corel draw) atau AI. Jika Anda kesulitan dalam menggambar desain kami siap membantu mengsettingkan plakat yang akan Anda pesan.

Kunjungi Galeri Plakat untuk melihat referensi model plakat lainnya yang pernah bekerja sama dengan kami.

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 08529469782
Email : kampungtas7@gmail.com

Selain plakat, kami juga menerima pesanan pembuatan medali, pin dan lencana
Email    : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT