Senin, 14 Mei 2018

Plakat Kenang Kenangan

Plakat Kenang Kenangan

Plakat Kenang Kenangan
Plakat Kenang Kenangan


Plakat Kenang Kenangan adalah salah satu barang sebagai alternatif yang sering dipilih untuk mengenang momen kebersamaan diberikan kepada seseorang atas pengabdian tertentu. Bentuk dan bahan dasar dalam pembuatannya bermacam-macam seperti dari plakat resin, plakat akrilik, plakat kayu, plakat kuningan, plakat patung, dan ada juga yang dibuat dengan kombinasi dari berbagai macam bahan dasar di atas.

Model Plakat Kenang Kenangan

Model atau desain yang biasanya dibuat tidak aneh-aneh dan cenderung formal, namun ada juga yang menginginkan bentuk unik atau exclusive. Plakat kenangan ucapan terima kasih yang diseratkan dalam bentuk tulisan disertakan dengan logo perusahaan atau logo lainnya ditambahkan dengan kata-kata mutiara atau ucapan lainnya.

Harga Plakat Kenangan Kenangan

Harga plakat ditentukan tergantung dengan desain plakat, bahan yang digunakan, ukuran, serta tingkat kerumitan pengerjaan, sehingga harga plakat yang dipesan tidak ada harga yang pasti karena tentunya setiap plakat yang kami kerjakan besifat custom dan unik sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen.

Cara pemesanan plakat custom

Untuk pemesanan jika Anda memiliki desain plakat sendiri, desain bisa dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line. Desain berupa foto maupun desain file lainnya jika ada file berbentuk corel draw agar memudahkan kami untuk mengedit desain.

Anda bisa mengunjungi workshop kami secara langsung untuk melihat beberapa sample hasil produksi plakat yang pernah bekerja sama dengan kami. Kampungplakat.com merupakan tangan pertama langsung yang mengerjakan plakat Anda.

Saat ini Plakat Bandung telah menerima pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Tangerang, Yogya, Jogja, Makassar, Batam, Riau, Aceh, Kalimantan, Sulawesi, Batam, dan kota-kota besar lainnya. Pengiriman via kespedisi darat maupun udara. Kami memiliki ekspedisi langganan yang siap mengirimkan barang Anda sampai dengan tepat waktu.

Selain plakat kami siap memproduksi pesanan medali dan pin

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi pembuat plakat :
Telepon :081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT