Senin, 04 Juni 2018

Plakat Bening

Plakat Bening

Plakat Bening
Plakat Bening
Plakat Bening seperti kaca, plakat yang terbuat dari bahan resin maupun akrilik. Plakat terbuat dari bahan resin biasanya ditambahkan plat kuningan atau plakat stainless untuk menyimpan materi tulisan atau logo. Sedangkan untuk plakat akrilik desain logo dan tulisan di cetak print.

Untuk kualitasnya sendiri plakat bening resin lebih tebal, tidak hanya bening resin bisa diberi warna seperti hijau, hitam, coklat, dan lain-lain. Sedangkan akrilik memiliki ketebalan lebih tipis.

Kampungplakat.com merupakan Plakat Bandung memproduksi Plakat Bening dari bahan resin maupun akrilik dengan desain dan logo sesuai keinginan Anda. Harga kami sesuaikan dengan desain dan ukuran yang dibuat. Pengerjaan waktu bisa disesuaikan dengan deadline yang Anda inginkan.

Jika Anda memiliki desain sendiri, Anda bisa mengirimkan desain tersebut kepada kami berupa foto maupun file yang berbentuk corel draw atau Anda sudah mengunjungi Galeri Plakat dan terdapat foto contoh plakat yang mungkin Anda sukai melalui email maupun whatsapp.

Jika Anda ingin mengetahui informasi pemesanan lebih jelas Anda bisa menghubungi kami melalui telepon atau Anda mengunjungi workshop kami yang berlokasi di pertengahan Kota Bandung. Kami siap melayani pesanan di seluruh kota se-Indonesia pengiriman aman via ekspedisi darat maupun udara.

Selain Plakat Bening , kampungplakat.com dapat memproduksi plakat kayu, piala resin, piala kayu, pin, lencana, plat, huruf timbul, dan medali.

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT