Senin, 09 Juli 2018

Tips Memilih Plakat Harga Murah Berkualitas

Tips Memilih Plakat Harga Murah Berkualitas

Tips memilih Plakat Harga Murah Berkualitas

Memilih Plakat untuk souvenir, penghargaan, atau kenang-kenangan terkadang kita banyak mempertimbangkan apakah memilih plakat menjadi salah satu pilihan yang tepat atau tidak. Plakat sangat cocok digunakan sebagai souvenir atau kenang-kenangan yang kita berikan kepada seseorang atau sebagai penghargaan atas suatu pencapaian tertentu.

Saat ini banyak jasa pembuat plakat yang bisa Anda pesan.Namun Anda harus selektif dalam memilih pembuat plakat yang mampu menghasilkan plakat berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berikut Kampungplakat.com akan memberikan Tips Memilih Plakat Harga Murah Berkualitas yang bisa membantu Anda dalam memilih plakat yang tepat.

1. Kualitas - Perhatikan Kualitas Plakat

Sebelum Anda memesan di pembuat plakat, sebaiknya Anda memperhatikan hasil produksi pembuat plakat tersebut. Jika Anda mencarinya pada google dan Anda mengunjungi website nya, Anda dapat mencari Galeri Plakat hasil portofolio produk yang pernah dikerjakan. Semakin banyak hasil portofolio produk yang pernah dihasilkan berarti pembuat plakat tersebut sudah memiliki pengalaman dan kualitas hasil plakat sudah dipercayai konsumen.
Atau Anda bisa mengunjungi workshop pembuat plakat tersebut langsung untuk melihat sample-sample real yang disediakan.

2. Pilihlah plakat sesuai dengan budget

Konsultasikan harga budget yang Anda miliki kepada pembuat plakat agar Anda bisa mendapatkan plakat sesuai dengan harapan hasil berkualitas namun harga tetap sesuai dengan budget yang Anda miliki. Lalu Anda dapat memilih plakat yang sesuai dengan budget.

3. Desain Plakat

Desain dan model plakat sangat berpengaruh dalam menentukan budget harga plakat karena tingkat kesulitan dalam bentuk plakat mempengaruhi harga pembuatan plakat. Buatlah desain plakat yang unik dan beda dari yang lain. Jika Anda masih kebingungan dalam memilih desain plakat yang Akan dibuat, Anda bisa mengikuti desain plakat orang lain. Hanya saja materi atau tulisan disesuaikan dengan desain yang kita butuhkan.

4. Waktu Pembuatan

Perhatikan waktu pembuatan jika Anda memesan plakat, buatlah kesepakatan waktu penyelesaian plakat dengan pihak pembuat plakat. Agar plakat yang Anda pesan dapat selesai tepat waktu. Jika Anda membutuhkan waktu yang lebih singkat, sebaiknya pesan plakat dengan desain yang tidak terlalu rumit atau biasanya pembuat plakat menyediakan plakat yang ready stock untuk kebutuhan waktu pemesanan yang cepat.

Nah, itulah Tips Memilih Plakat Harga Murah Berkualitas yang bisa memudahkan Anda dalam memilih plakat dan memilih pembuat plakat yang terpecaya.

Saat ini Anda sangat tepat mengunjungi website Kampungplakatkarena kami menerima pesanan pembuatan berbagai jenis plakat resin, plakat kayu, plakat acrylic, medali, dan pin.

Info pemesanan hubungi :
Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email : kampungtas7@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan mengenai proses pemesanan dan harga. Anda bisa juga mengunjungi workshop kami untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan

Alamat:

Jl. Rajawali Timur No. 157. Kec. Andir, Kel. Dunguscariang Kota Bandung 40183

Workshop Buka:

Senin-Jumat Pukul 08.00-16.30. Sabtu 08.00-14.00. Minggu Tutup

Telepon:

081910611512 (whatsapp) / 085294697982

GALERI PLAKAT